Wednesday 12 September 2012

5 Mobil Mewah Dengan Konsumsi Bahan Bakar Terbaik

Menghemat bahan bakar tidak harus mengabaikan kenyamanan, keselamatan. Inilah 10 mobil dengan bahan bakar yang irit, sekaligus nyaman dipakai serta mesin yang handal:
1. Audi A4
Audi A4 ini berpusat di sekitar mesin empat silinder brilian dengan turbocharger dan injeksi bahan bakar langsung – rumus yang sama yang digunakan untuk mesin Ford kebanggaan EcoBoost. Mesin Audi secepat V6, tapi EPA hemat bahan bakar seperti Toyota Camry empat silinder. Selain hemat konsumsi bahan bakar, desain Audi A4 terlihat sangat bagus, dan nyaman untuk dikendarai.

2. BMW 335d
BMW 335d adalah bukti bahwa mesin diesel ekonomis bahan bakar. Secara khusus, ada torsi, kekuatan yang mendorong kursi ke belakang, sehingga membuat Anda nyaman. Mesin 335d lebih baik dari Corvette Chevrolet, ataupun Dodge Challenger SRT8, bahkan lebih baik dari M3 Bimmer itu sendiri. 335d mempunyai mesin yang dapat melaju dengan kecepatan tinggi, dan bahan bakarnya lebih baik dari perkiraan EPA. Saya sendiri mengalahkan angka 36 MPG jalan raya saat mengemudi seperti orang gila, dan mudah hypermiled cara saya ke 40-an rendah. Ini adalah mobil diesel paling cemerlang yang dijual di Amerika Serikat.
3. Ford Fusion Hybrid
Dari semua mobil hybrid yang ada di pasaran, Ford Fusion  Hybrid adalah salah satu mobil favorit. Bukan hanya karena bodynya mulus, memadukan karakteristik hybrid Toyota Camry Hybrid dan Nissan Altima Hybrid. Namun Ford Fusion Hybrid terasa lebih nyaman untuk dikemudikan, ditambah lagi konsumsi bahan bakar yang lebih baik dalam hal jumlah EPA. Dan dash nifty komputerisasi Hybrid Fusion yang dikonfigurasi dan sistem SYNC fantastis memberikan komposisi yang tepat.
4. Honda Civic GX
Ini adalah salah satu mobil favorit, hemat bensin  karena tidak menggunakan bensin sama sekali. Civic GX berjalan menggunakan gas alam terkompresi, yang murah, banyak, dan lebih aman daripada bensin. Pembakaran gas bersih dan tidak memerlukan sistem hybrid yang  berat dan rumit peralatan emisinya. Jika Anda ingin membuat perbedaan nyata dalam mengurangi polusi udara, mengurangi ketergantungan kita pada minyak, atau hanya pemotongan tagihan bahan bakar Anda, GX adalah pilihan terbaik.

5. Volkswagen GTI
GTI adalah mobil hemat bahan bakar yang cukup favorit. Bahan bakar sebaik Honda Civic. Seperti Audi A4, VW menggunakan mesin empat silinder dengan turbocharger dan injeksi bahan bakar langsung. Untuk memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana teknologi ini bekerja dengan baik, maka 200 tenaga kuda GTI sebenarnya  lebih baik daripada 170 VW Golf hp di mana GTI didasarkan. GTI adalah bukti bahwa mobil besar tidak perlu banyak bahan bakar.

No comments:

Post a Comment