Wednesday 12 September 2012

Teknologi Militer Mana Yg Canggih Israel VS Iran 2012

Mungkin buat kita di Indonesia, Pastinya ya kita mengenal Israel sebagai negara Agresor. Sebut saja sikap Israel yg hobi melakukan penyerangan ke Palestina (Gaza). Namun jika anda mau sedikit saja meluangkan waktu untuk membaca kebenaran informasi dengan sikap yg dingin. Anda pasti akan kaget bahwa dulunya Israel adalah negara Paling Tertindas di muka bumi ini.

Israel, dulunya lebih dikenal sebagai Kelompok YAHUDI. Mereka ga punya Negara dan mereka selalu tertindas.  Di Kitab Suci tercatat, bahwa Israel dulunya pernah dijadikan budak oleh Mesir. Bahkan pada masa masa yg lalu Israel pernah diserang hampir seluruh negara Arab. Namun, lihatlah keadaannya sekarang. Israel yg dulunya dijajah sekarang malah mengenggam dunia dengan Kekuatan Militer-nya yg Paling menakutkan dan 1000x Lipat lebih kuat dari Indonesia.

Tulisan ini bukannya mendukung Israel ya, Namun, jika kita belajar dari Israel. kita bisa dapat Pelajaran berharga dari Israel. Yaitu mereka mampu "Survive". mereka yg dulunya tertindas, sekarang mereka yg malah menggengam dunia. Hebatnya lagi, Israel adalah Negara satu-satunya di dunia yg bisa menjadikan America Serikat sebagai Wayang, dan Israel lah Dalangnya. Negara Kecil yg begitu Hebat. Nah, Walaupun Artikel ini membahas tentang Komparasi Perbandingan Kekuatan Militer Israel VS Iran. Blog ini murni Netral dan hanya membahas tentang Teknologi Militer saja yang murni dibuat oleh Negara Israel dan Iran dan bukan hasil dari membeli dari Teknologi Militer America Serikat.   

Perbandingan Teknologi Militer Asli buatan Israel VS Iran
PESAWAT TEMPUR : HESA SAEQEH (Iran) 676459pzgglwhqov.gif (100×85)


Hesa Saeqeh adalah Pesawat Tempur asli dibuat oleh Iran. Selama tulisan ini saya tulis, Teknologi Pesawat Tempur ini adalah andalan dari Iran. Kemampuannya pun sama seperti Teknologi Pesawat tempur milik America Serikat F-18. Sayangnya, untuk urusan Pesawat tempur nampaknya Israel lebih memilih membeli dari America Serikat ketimbang menciptakannya sendiri. Jadi, patut diacungi buat Militer Iran. Alasan Israel ga menciptakan Pesawat sendiri disebabkan karena mereka berpikir Pabrik Pesawat itu punya dana yg sangat besar, mending beli daripada buat sendiri. Anggarannya bisa dibuat untuk yg lainnya. katanya sih.., Teknologi Pesawat dimenangkan oleh Iran. walaupun sebenarnya Israel punya 1000 Pesawat sekelas STEALTH dan Berkecepatan Cahaya. tapi itu adalah milik America.

RUDAL : RUDAL SHAHAB (Iran)
Untuk urusan Rudal, nampaknya Teknologi paling baik saya kategorikan jatuh ke tangan Rudal Shahab milik Iran. Kenapa saya pilih rudal Shahab dibandingin rudal panah milik Israel. Alasannya sih simple aja, karena Iran mengklaim Teknologi Rudalnya punya jarak jangkau yg panjang hingga mencapai Israel. Tahun 2011 pun dikenal sebagai tahun perkembangan rudal buat negara Iran secara besar-besar.

SATELIT : OPEQ (Israel)

Walaupun Israel adalah Negara yg kecil, Namun anehnya Negara ini adalah Negara yg mampu membuat satelit militer-nya sendiri yg asli dibuat oleh Profesor Profesor Teknologinya. Kemampuannya pun punya Resolusi Kamera dan Foto yg canggih. Untuk urusan satelit sih, Israel yg menang karena Iran sendiri belum mampu membuat Satelit asli buatan Negaranya.

ROBOT : The Guardium (Israel)

robot_GB4af_7071.jpg (550×575)

Ga tahu juga terbuat dari otak apakah bangsa Yahudi ini. Israel pun merilis Robot sebagai Teknologi Militernya. Terlihat digambar diatas adalah Robot yg Bernama The Guardium. Hingga tulisan ini saya tulis, Teknologi ini ga diperuntukan sebagai mesin perang, tapi cuman buat pengamanan asset vital aja seperti Bandara, Rel Kereta Api, dan lain sebagainya. Selain The Guardium, Israel juga merilis Robot Militer yang berbentuk seperti ular yg diperuntukan sebagai Mesin perang.

TANK MERKAVA (Israel)

merkava2D.jpg (500×346)
Merkava adalah suatu Teknologi Militer yg berbentuk sebuah Tank. Nama Tank Merkava ini sendiri diambil dari Kitab suci. Nah, Jika dibandingin dengan Tank milik Iran. Tank Israel jika dilihat secara sejarah dan Kepopulerannya di dunia. Menyatakan bahwa Tank ini adalah Top Tank Tercanggih di dunia hasil buatan dari Otak Yahudi. jumlah Tank ini juga ga main-main, Israel hingga tahun 2012 ini mempunyai hingga 4.000 Tank. Sebuah angka yg Fantasis untuk ukuran negara kecil yg berpenghuni hanya 40 juta orang saja.

Nah, itu aja dulu yah. silahkan deh buat anda yg pengen ngambil kesimpulannya Teknologi siapa sih yg paling canggih. Di blog ini kita berbicara tentang Teknologi dan bukan Perang yah. Aku berdoa semoga dunia ini damai. Lebih baik Perang dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi daripada perang sungguhan.

6 comments:

  1. Iran baru" ini sudah meluncurkan 4 satelit buatan dlm negeri, jd jangan slh, iran jg bs mandiri...
    Plus tank merkava israel sudah dihentikan pembuatannya sejak kekalahan memalukan israel dari hizbullah yg menggunakan misil" dan teknologi militer iran berhasil menfhancurkan lebih dari 70% tank merkava yg dikirim israel ke lebanon...

    ReplyDelete
  2. sama aja tuh, walau pesawat di beli tetapi yang menciptakannya orang yahudi di amrik. seperti bom atom yang di buat amerika tapi yang menciptakan orang yahudi albert insten.

    ReplyDelete
  3. Iran perlu teknologi lebih untuk imbangi Israel, kunjungan balik ya ke blog saya www.goocap.com

    ReplyDelete
  4. Percuma...walaupun d benci sm semua negara yg membenci dia (israel )kalau tuhan allah tidak menghendaki,,mereka tidak akan bisa d kalahkan..karena sudah tertulis d alkitab..bagi siapa yg mengutukmu hai anak ku..maka kutukan itu akan ku balikkan pada yg mengutuk mu..memang israel dulu budak,atau bngsa yg tertindas..karena tuhan benci sm mereka yg telah menyembah berhala..maka allah menghukum mereka..dgn segala kebencian..maka larilah mereka k mesir..disitulah mereka mnjd budak..tp tuhan tidak tega melihat umat pilihan nya tsbt d perbudak oleh firaun dgn semena mena..apalagi firaun adalah raja yg menyembah berhala..maka d utus musa untuk membebaskan israel dari tanah mesir spy tdk menjadi budak..n allah menjanjikan bhwa tanah ni kuberikan padamu..tidak ada..n tdk akan bisa bngsa bngsa lain merebutnya dari engkau ( israel ) tanpa persetujuan ku.

    ReplyDelete
  5. Israel masih lebih canggih dari Iran

    ReplyDelete