Wednesday 12 September 2012

5 Download Free Template Blogger Terbaik 2012

Apakah anda punya blog tapi bosan..? dp.gif (97×51)

Ataukah anda udah mencari kesana kemari Template yg cocok buat Template anda tapi gak nemu nemu juga yang bagus buat Template Blogger anda. Nah, sekarang anda ga usah kwatir, nih saya kasih Informasi bermutu dan berkualitas tinggi tentang Template Template yg Paling sering di download oleh orang.
Yuk, langsung aja yah. 427492s7wxkzebrs.gif (83×83)

Template Blogger iTravel
Template iTravel adalah Template khusus untuk blog anda yg pengen suasana yg cerah dan menyejukkan buat pandangan mata pengunjung. Template ini sebenarnya sama aja kayak template biasa, tapi desainnya dgn Fitur Headline Image-nya yg berukuran sangat besar dan ditampilkan secara random otomatis. Untuk melihat tampilannya anda bisa klik disini yah. dan jika anda tertarik anda bisa mendownloadnnya disini.

Nah, Tapi, yg jadi pertanyaan banyak umum orang adalah “blog saya ga bertemakan Travel”. Tapi pengen banget punya blog sebagus headline images iTravel. Nah, kalau yg ini sih anda bisa downloadnya disini dan kalau pengen lihat demonya, anda bisa klik disini
Template Bloggerized Adsense ngacir2.gif (64×51)
Yang kedua adalah Template Bloggerized Adsense. Template ini adalah Template yg disukai oleh Master Google Adsense karena bisa meningkatkan CTR Google Adsense anda. Contoh orang sukses yg menggunakan Template ini adalah Mas Isnaini., beliau mengklaim Pendapatan Adsense meningkat tajam seiring menggunakan Template ini.

bloggerized-adsense.jpg (250×156)Tes dan Hasil Uji Coba saya sendiri selama 1 tahun menggunakan Template ini adalah emang benar template ini bisa meningkatkan CTR hingga 80% lebih tinggi dari sebelumnya, sayangnya sih, karena tampilannya yg hitam, kesannya sih bukan selera dan tipe saya. Makanya dulu saya copot Template ini. tapi sih kalau anda penggemar template hitam dan sangat tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari Adsense. Template ini wajib anda coba. Dan TERBUKTI lho.

Jika anda suka, downloadnya disini klik disini yah cendol.gif (68×50) 

Blog Thesis SEO
Thesis_for_blogger.png (320×160)Nah yg ketiga adalah Template Blog Thesis SEO. Nah, jika tadi kita diatas membahas tentang Template yg handal untuk meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense. Maka template Thesis SEO cocok banget buat anda yg pengen meningkatkan jumlah Pengunjung anda dari SEO Google.

Menurut saya sendiri, Template ini emang powerfull dalam hal SEO. Konsepnya minimalis, SEO Friendly, ada Dinamic Heading-nya yg cocok buat SEO, Loading Super Cepat. Sayangnya sih Template ini terkesan membosankan kalau menurut saya dan terlalu sederhana. Bagusan juga template punya saya ini yg defauld dari Google. he he..,

Tapi, nih kalau anda tertarik dgn Template ini, Silahkan anda download disini yah.

Template Blogger Tube
Punya blog bertemakan Video dari Youtube. Template Blogger Tube kayaknya cocok buat anda yg menyukai Video Video. Template ini bisa anda download disini yah
Template Sporty Magazine jempol2.gif (81×50)

sportymagazine2.jpg (551×262)
Nah, yg terakhir adalah Template dari Sporty Magazine. Template ini secara tampilan sih hampir menyerupai situs berita berita online karena kemampuannya yg mampu memilah label label menjadi kategori kategori tersendiri. Bahkan dilengkapi dgn Gambar Gambar yg bisa Random otomatis dan menampilkan berita terbaru sesuai kategori dan label. Mungkin secara tampilan Teknologi dan Desain Sistem, mungkin template inilah yg Canggih.

Untuk Melihat Tampilannya dan Download Template ini anda bisa Klik disini
Nah, semoga bermanfaat yah.Tuhan memberkatimu. GBU 1836615k8xh2wfnkt.gif (100×99)

No comments:

Post a Comment