Rabu, 12 September 2012

Pemandangan alam di Planet Mars dari NASA


article-0-13F7B7B8000005DC-613_964x346.jpg (964×346)
Anda suka melihat Foto Foto Pemandangan Alam yg indah indah. Nah, bagaimana kalau sekarang Afridku ajak anda untuk melihat Pemandangan Alam di luar bumi kita yg tercinta ini menuju ke Planet Mars yg masih jarang tersentuh manusia yah.
Saya Percaya anda pasti Suka dgn hasil karya Foto ini..? recseller.gif (92×50)

Sebagai Info saja nih yah buat anda. Foto ini ga diambil dgn gampang lho, butuh penciptaan Teknologi Pesawat Ulak Alik yg keren untuk mencapai ke sana, butuh biaya yg besar untuk mencapai Mars, butuh waktu yg lama untuk mencapai ke Mars dan para astronot yg memFoto ini pun butuh mental yg kuat dan fisik yg prima untuk bisa memfoto Pemandangan Alam ini.

Foto Planet Mars di Bawah ? 44.gif (20×20)
article-2170196-13F7B7B8000005DC-6_964x1005.jpg (964×1005)
Keterangan : 

Gambar diatas menujjukkan Foto yg Keren bangetkan. Nah Yang nge-FotoPemandangan Alam Mars ini difoto oleh Astronot NASA yg sedang bertugas dekat dengan sebuah Robot NASA yg bentuknya kayak Panel Panel surya itu lho. Fotonya ini sendiri sih diambil pada tanggal 21 Desember 2011 dan 8 Mei 2012 didekat kawah yg namanya GREELEY HAVEN.

Coba deh kalau anda perhatiin baik baik, kayaknya ya Pemandangan Alam di Mars ini kayaknya mirip aja tuh dengan bumi. Bedanya Cuma lebih gersang dan ga ada awannya kayaknya di bumi. Terus tu sepi bangeeet ga ada siapa siapa, kecuali si Astronot tadi yah.
Nah, kalau yg ini Foto bekas Roda Roda dari Robot NASA taditraveller.gif (40×50)

article-2170196-13F7B7B8000005DC-300_964x549.jpg (964×549)Nah, kalau ini saya coba perlihatkan buat anda sebuah Foto dari Sudut lain yg memperlihatkan sebuah Kawah yg bernama Greeley Haven tadi.

article-2170196-13F7B7B8000005DC-187_964x950.jpg (964×950)Jika anda berpikir, mungkin anda bertanya..? Ngapain sih si Astronot ini ke Mars selain nge-Foto Foto Pemandangan Alam di Mars. Maka Jawab mereka dgn lantang adalah “Gue mau jalan jalan mas bro, yoi coy..!! he he…, ngga deh becanda. Para Astronot ini selain memfoto Pemandangan Alam di Mars, mereka juga melakukan beberapa Penelitian Penting bagi Ilmu Pengetahuan, seperti mengetahui Kinerja Panel Surya mereka di Mars, Mempelajari lebih dalam Dinamika Perputaran Sumbu Rotasi Mars.

Melakukan Pengamatan Struktur Interior, Melakukan Investigasi Komposisi Mineral, Struktur, Singkapan Geologi, Pemantauan Astmosfer, Melakukan Penelitian Warna di Mars, dan masih banyak lagi deh yg mereka teliti selain tentunya Foto Foto tadi. He he..,

Semoga bermanfaat yah. Tuhan memberkati. GBU 008.gif (22×22)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar